ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Festival 2024 kembali keliling Kota Jakarta. Sabtu, 20 April 2024, tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 berkunjung ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kegiatan keliling kali ini kedatangan bintang tamu, yaitu Adinda Cresheilla, seorang Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Kegiatan keliling Jakarta ini tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 bersama Adinda mengajak pengunjung GBK untuk melakukan sosial experiment berupa catwalk.

Selaras dengan profesi Adinda sebagai model yang sering melakukan fashion show dan berlenggak-lenggok memamerkan busana di atas panggung. Bedanya, pengunjung di GBK harus berlenggak-lenggok di atas karpet merah yang disediakan oleh panitia.

Pengunjung GBK menyambut antusias social experiment yang diadakan oleh tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 ini. Tak jarang, beberapa dari mereka juga melakukan swafoto bersama Adinda.

Baca juga: Kopi Good Day DBL Festival 2024 Gelar 'T-Rex Fashion Week' di Dukuh Atas Jakarta

Kegiatan social experiment ini juga diadakan untuk menyambut Hari Kartini pada 21 April 2024. Bagi Adinda, menjadi seorang perempuan adalah anugerah tersendiri. Apalagi, perempuan yang bekerja dan mempunyai hak yang sama dengan laki-laki di bidang pekerjaan mereka.

"Aku sangat mengapresiasi semua profesi pekerjaan seseorang. Terutama profesiku sendiri. Karena nggak gampang buat menjalankan profesi itu. Kita (perempuan) punya pilihan untuk membuat diri kita berdaya, sebagai perempuan dan juga pekerja. Dan aku sangat mengapresiasi para perempuan yang bekerja sambil mengurus keluarga," ujar Adinda.

Tidak hanya itu, Adinda juga punya pesan khusus untuk para perempuan di Indonesia. Menyambut Hari Kartini ini, Adinda mengajak perempuan di Indonesia bisa lebih berani dan bebas menentukan pilihan.

"Kartini bukan lagi sebagai subjek. Kartini itu menggambarkan kata sifat bahwa perempuan harus berani, tangguh, dan resiliens. Perempuan harus berani untuk mengejar mimpi," cetusnya.

Pada kegiatan social experiment ini, tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga mengajak pengunjung untuk datang ke Mall Kota Kasablanka (Kokas) tanggal 25-28 April 2024. Di sana, akan ada banyak acara dari DBL Festival yang dimeriahkan oleh deretan public figure dalam negeri maupun luar negeri. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY