ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semakin dekat. Kopi Good Day DBL Camp 2024 semakin dekat. Sebentar lagi kamp basket pelajar terbesar di Indonesia tersebut bakal digelar, tepatnya pada 23-28 April mendatang di Jakarta.

Jelas, ratusan campers sudah memasuki tahap-tahap krusial persiapan mereka. Paling terutama saat ini adalah menjaga kondisi dan tetap berlatih.

Anak Agung Windi Oceanty, campers asal SMAN 1 Denpasar mengamini hal tersebut. “Sekarang sih menurutku harus jaga fisik sih. Apalagi sudah kurang dari satu minggu,” ungkapnya.

Baca juga: MVP DBL Bali Waspadai Campers Asal Jakarta dan Jabar

Windi sendiri sempat kesulitan dalam menentukan jadwal latihannya untuk mempersiapkan diri jelang DBL Camp, “Tantangannya itu justru waktu persiapan awal-awal. Soalnya aku kan ada ujian sekolah terus gak latihan di sekolah harus latihan mandiri,” ujarnya.

Ya, bagi Windi latihan sendiri menjadi tantangan terbesarnya karena tidak ada tolak ukur pasti. “Kurang dapat feel gim sih kalau latihan mandiri itu,” imbuhnya.

Baca juga: Waspadai Campers Lain, Naysella Novalia Janji All Out!

Sekadar pengingat, ini bukan kali pertama Windi berangkat menuju DBL Camp. Yup, ini kamp ketiga sekaligus terakhirnya. Menariknya, selama dua tahun mengikuti DBL Camp pencapaiannya meningkat. Pada tahun pertamanya  (2022) Windi menembus Top 50 campers. Tahun lalu (2023) dia masuk dalam daftar Top 24 campers.

“Jujur kalau sekarang aku lebih prepare skill one on one sih. Menurut aku itu kunci lolos dari Top 50 dulu,” terangnya.

Baca juga: Christy Sangkay Kebut Persiapan untuk Kopi Good Day DBL Camp!

Tidak ada target khusus ditahun terakhirnya melantun. Jika tahun ini ia berhasil menembus skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 kisahnya bakal sempurna. “Intinya lakukan yang terbaik aja. Jangan malas-malas. All out lah, Kak,” cetusnya.

Yup, jika berhasil mendobrak di kamp terakhirnya, kisah Windi adalah cerita yang mesti diwartakan. Perihal menikmati proses dan tabah menghadapi tantangan. Sampai ketemu di DBL Camp, Windi!

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY