ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dramatis. Srikandi Smaga Samarinda (SMAN 3 Samarinda) berhasil keluar sebagai jawara baru di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series.

Sejatinya kepastian itu sudah didapatkan setelah putri Smaga Samarinda berhasil mengirim pulang pemegang takhta tiga musim beruntun, SMKN 2 Balikpapan.

Selepas itu tidak ada batu sandungan yang mencoba menjegal asa Smaga Samarinda untuk naik sebagai kampiun baru.

Baca juga: Berangkat DBL Camp Bareng Papa, Gave Tumuwo: Jarang-jarang Kayak Gini!

Momen tersebut yang membuat teman-teman Smaga Samarinda masih belum bisa move on di DBL Samarinda. “Pas kita mengalahkan SMKN 2 Balikpapan itu paling epic sih. Soalnya mereka benar-benar musuh terberat kita. Apalagi SMKN 2 Balikpapan sudah threepeat juga,” ungkap Naysella Novalia, penggawa Smaga Samarinda.

Bagi Naysella sendiri ini merupakan tahun terakhirnya melantun di DBL Samarinda. Ia berhasil menutup masa SMA dengan manis. Membawa pulang piala dan terpilih masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team seri Samarinda.

Baca juga: Peluang All Star Terbuka, Miguel Waspadai Campers Asal Jatim dan Jabar

“Ini (berangkat DBL Camp) first time aku ikut DBL Camp. Belum ada teman dari series lain. Nanti lah cari teman baru di sana,” imbuhnya.

Yap, nantinya Naysella bakal berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp. Di kamp nanti Naysella bakal belajar, berlatih, dan bersaing dengan campers lain di seluruh Indonesia. “Pas DBL Camp kan ketemu peserta yang mungkin lebih jago dari aku. Aku juga harus mempersiapkan diri sih. Utamanya fisik sama fundamental,” terangnya.

Kepada kami, Naysella mengaku tak mau terlalu puas dengan pencapaiannya. Tapi, dia mengaku bahwa semua pencapaian tersebut buah dari kerja kerasnya selama ini. “Pastinya senang ya. Kayak hard work paid off. Aku mau bilang sama diriku sendiri kalau aku sudah melakukan yang terbaik dan layak sama apa yang aku dapat,” cetusnya.

Baca juga: DBL Camp dari Kacamata Pelatih Terbaik Jambi

Well, selamat mempersiapkan diri, Naysella!

DBL Samarinda masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY