ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tahun terakhir berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024. Bagi beberapa campers DBL Camp menjadi tempat mereka bukan hanya bersaing. Melainkan juga belajar, berlatih, dan mendapatkan kesempatan lebih setelah menamatkan masa SMA.

Mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin jelas menjadi tujuan mereka sebelum berangkat menuju DBL Camp. Cerita persiapan DBL Camp kali ini datang dari Honda MVP DBL Manado, Christy Sangkay.

Bakal berangkat ke kamp untuk kedua dan terakhir kalinya, ia semakin matang dalam melakukan persiapan. Utamanya dalam membagi waktu antara berlatih dan belajar.

Baca juga: Peluang All Star Terbuka, Miguel Waspadai Campers Asal Jatim dan Jabar

“Sejauh ini aku berusaha buat atur waktu supaya belajar sama latihan itu bisa balance. Apalagi kan aku kelas 12 kan,” ujarnya.

Menariknya Christy punya cara untuk tetap menjaga neraca student athlete tetap seimbang. Biasanya ia sudah memiliki jadwal kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama kurang lebih satu pekan. “Aku biasanya buat jadwal rangkaian kegiatan sehari-hari. Kayak belajar jamnya dari jam berapa sampai berapa, terus latihan, istirahat juga,” ungkapnya.

Menurutnya dengan menyusun jadwal tersebut, Christy semakin bisa menghargai setiap kesempatan yang diberikan oleh Tuhan. “Menghargai jadwal yang sudah dibikin itu sama kayak menghargai waktu. Biar mudah buat menjalani hari juga,” terangnya.

Baca juga: Peluang All Star Terbuka Lebar, Magna Tengker: Harus Fokus Terus!

Kepada kami, cewek berzodiak Capricorn tersebut juga mengaku sedang menaruh fokus ke studinya di bangku terakhir masa SMA.

“Fokusnya sudah pasti belajar sih. Apalagi kan ujiannya sudah gak ujian nasional jadinya aku harus tambah-tambah waktu belajar juga,” cetusnya.

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Berangkat DBL Camp Bareng Papa, Gave Tumuwo: Jarang-jarang Kayak Gini!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY