ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 tinggal hitungan minggu. Kamp basket pelajar terbesar di Indonesia tersebut bakal berlangsung mulai 23-28 April mendatang di Jakarta. Semakin dekat dengan hari yang dinanti, para campers mengaku semakin banyak yang harus disiapkan dan dipikirkan.

Menjaga fisik dan kondisi jelas menjadi modal utama untuk menyantap beragam drill di DBL Camp. Tak hanya itu bagi beberapa campers pikiran-pikiran nonteknis menjadi tantangan tersendiri.

Ya, overthinking namanya. Memikirkan hal-hal lain yang coba mengganggu persiapan dan mental. Magna Tengker, salah satu campers asal SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon, mengamini hal tersebut.

Baca juga: Absen di DBL Camp, Michelle Suteja Punya Harapan untuk Rekan Setimnya

“Sempat takut juga sih, Kak. Soalnya yang ikut kan pasti jago-jago. Takut di sana nanti malah under perform,” ungkapnya.

Ya, peluang campers untuk menembus skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star terbuka lebar. Sangat lebar bahkan. Mengingat hanya dua pemain DBL All-Star saja yang kembali ke kamp musim ini.

“Kalau melihat peluang kan memang besar banget. Tapi kan banyak juga pemain-pemain baru yang kita gak tahu,” ujarnya.

Magna Tengker berusaha untuk mereduksi pikiran-pikiran tersebut. Mengurangi perlahan demi perlahan. Caranya? Ia tak mau ambil pusing melihat fenomena tersebut. “Buat aku latihan aja sih tanpa mikir orang-orang yang lain. Fokus ke persiapan diri sendiri dulu,” terangnya.

Baca juga: Peluang Kedua Menuju DBL All-Star, Elvina Greselda: Nothing to Lose!

Well, semangat terus, Magna! DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY