ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dominique Evelian, campers asal SMA Santu Petrus Pontianak, punya target khusus di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ya, ini merupakan pengalaman perdananya berangkat menuju DBL Camp.

Selain belajar dan berlatih, di sana ia juga bersaing untuk memperebutkan satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Mimpi besarnya memang menembus skuad elite DBL All-Star. Mengulang cerita menakjubkan Queeny Alexandria, alumnus SMA Santu Petrus Pontianak musim lalu.

“Targetnya sih pasti lolos untuk bisa berangkat ke Amerika Serikat. Kayak si Queeny tahun lalu,” ungkapnya.

Baca juga: Christian Andy: Membina Jubilee dari Awal Hingga Jadi First Team di DBL

Lebih rinci lagi, Dominique Evelian berharap dirinya bisa menembus Top 50 campers terlebih dahulu sebelum memasang target-target besar di kamp nanti.

“Aku sendiri sih yang penting lolos 50 besar dulu. Soalnya di DBL Camp itu persaingannya ketat banget kan,” terangnya.

Kisah Dominique Evelian sendiri tahun ini menjadi cerita yang tak kalah menarik. Cewek berzodiak Gemini tersebut memberi bukti bahwa tidak ada salahnya untuk belajar hal baru.

“Sebenarnya aku itu ikut lomba-lomba yang 3X3. Tahun lalu ikut DBL Pontianak tapi yang 3X3. Baru tahun ini first timer ikut 5on5 dan langsung berangkat ke kamp,” cetusnya.

Baca juga: 3 Tips Jadi DBL Indonesia All-Star Versi Faizzatus Shoimah

Well, selamat menimba ilmu di Kopi Good Day DBL Camp! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY