ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Adinda Cresheilla, alumnus SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) yang saat ini berhasil menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2022 turut memberikan dukungannya kepada campers jelang Kopi Good Day DBL Camp 2024 dimulai.

Ketika mengikuti kegiatan social experiment bersama tim DBL Indonesia, Sabtu 20 April 2024, Dinda (sapaan akrabnya) menyambut antusias DBL Camp dan Festival 2024 yang akan diadakan di Jakarta.

Sebagai seorang alumnus SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) yang pernah merasaakan euforia DBL Malang Dinda paham betul perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh seorang student athlete.

Baca juga: Hari Kartini! Ini Pesan dari Adinda Cresheilla Puteri Indonesia Pariwisata

"Wah gila DBL was the highlight of my high school. Saat 2013 kita cuma masuk fantastic four. Setelah itu, kita dedikasikan setahun untuk latihan," kenang Dinda saat bermain di DBL Malang 2013-2014.

Dinda sendiri berhasil menjadi Puteri Indonesia Jawa Timur pada 2021 lalu. Ia berhasil mengalahkan 11 orang lainnya di ajang Grand Final Puteri Indonesia Jawa Timur.

Dinda kemudian maju sebagai wakil Jawa Timur di ajang Puteri Indonesia 2022. Setelah mengalahkan dua finalis lain, Melati Tedja dari Surabaya dan Adhellia Ayu dari Gresik.

Selepas lulus dari SMAN 3 Malang, Dinda melanjutkan studinya ke Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi. Ia juga mengambil double degree di Deakin University, Melbourne, Australia. Ia mengambil jurusan Digital Media.

Menurutnya, pengalaman di DBL menjadi momen paling luar biasa dalam hidupnya. Apalagi, DBL bisa memberikan dampak yang begitu positif untuk karakternya saat ini.

"Dari basket itu banyak banget pelajaran yang kita dapat. Saling perhatian satu sama lain dan memperhatikan detail-detail lainnya. Itu yang selalu ditanamkan pelatihku. Pelajaran di basket itu yang membuat aku berkembang sampai jadi model sekarang," tuturnya.

Baca juga: Kopi Good Day DBL Festival 2024 Keliling GBK Bareng Campers Jakarta!

Untuk itu, ia berharap seluruh campers yang akan bersaing di DBL Camp bisa menjaga semangat dan tidak mudah menyerah. Ditambah, kesempatan menjadi campers di DBL Camp ini bukan suatu hal yang mudah didapatkan oleh semua student athlete.

Hanya student athlete terpilih yang bisa mengikuti DBL Camp setiap tahunnya. "Semoga mimpi kalian gak berhenti di DBL Camp. Semoga ini bisa menjadi start yang baru untuk kalian bermimpi lebih besar dari DBL," ujarnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY