ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangkaian acara panjang Kopi Good Day DBL Camp 2024 bergulir. Kepastian ini didapat setelah ratusan campers tiba di Jakarta pada Senin, 22 April 2024.

Setibanya mereka di Jakarta,  serangkaian aktivitas langsung dilakukan. Tenang, mereka masih belum mengeluarkan keringat yang terlalu banyak. Yup, sebelum berjuang melahap beragam drill, para campers terlebih dahulu melakukan measurement test dan medical check up.

Baca juga: Dukung Jagoanmu Buat Jadi Most Favorite Camper! Simak Caranya di Sini…

Bagi beberapa campers ini merupakan pengalaman perdana mereka. Salah satunya adalah Dylan Wilbert, satu-satunya campers asal SMA Kolese Loyola Semarang. Menjadi pengalaman pertama sekaligus terakhirnya, Dylan Wilbert mengaku tenang.

“Perjalanannya menyenangkan sih. Soalnya ramai-ramai sama teman-teman yang lain. Paling cuman capek aja soalnya sempat kena macet,” ungkapnya.

Sehari sebelum ia berangkat, sang mama berpesan ke anaknya untuk benar-benar memanfaatkan betul kesempatan emas ini. “Mama bilang kalau ini kesempatan langka. Aku gak boleh malah lemes gitu. Harus berjuang,” terangnya.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Drills & Beep Test di Hari Pertama!

Ya, melihat peluang masuk ke Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 terbuka lebar. Ada doa dan harapan dari sang mama yang mengiringi setiap langkahnya ke Jakarta. Semangat terus Dylan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY