ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, 25 April 2024 menjadi hari yang berat bagi para unselected player Kopi Good Day DBL Camp 2024. Tak ada waktu untuk bersantai bagi mereka yang belum masuk Top 50 Campers DBL Camp 2024. Kerja kerasnya kembali diuji pun juga dengan mentalitasnya di lapangan.

Kembali berjung habis-habisan di lapangan demi satu tiket Wild Card. Gerry Sunandy, campers asal SMA Methodist Banda Aceh mengaku tetap optimis bisa mengambil satu tiket Wild Card.

Baca juga: Daftar Pemilik Tiket Wild Card yang Sukses Tembus Skuad DBL Indonesia All-Star

"Belum putus semangat. Masih ada jalan lewat wild card. Doain ya, Kak," ungkapnya. Ya, selama tiga hari di Kopi Good Day DBL Camp, bukan hanya capek saja yang ia dapat, "Banyak sekali ilmunya, mulai dari fundamental defense dan ofense, lalu decision making, sama mental juga," terangnya.

Meski masih belum bisa menembus Top 50 Campers dan harus berjuang lagi, Gerry mengaku tetap menikmati perjalanannya di kamp pertama plus terakhirnya. "Dinikmati saja. Ada rest ya aku maksimalkan benar," cetusnya.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Mengejar Top 24 Campers di Hari Ketiga!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY