ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah diumumkan Rabu, 24 April 2024. Dari deretan nama pemain yang berhasil tembus ke 50 pemain terbaik ini, Anggita Yuliani Putri, campers asal Cirebon (Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series).

Campers yang akrab disapa Eeng itu mensyukuri capaiannya yang berhasil masuk ke dalam jajaran 50 pemain terbaik. Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kali ketiga bagi Eeng.

“Terima kasih semua yang udah dukung aku. Termasuk untuk orang tua dan pelatih-pelatih saya. Tapi aku gak mau merasa puas karena perjuangan masih panjang,” ucap Eeng. seusai pengumuman Top 50 Campers.

Menurut Eeng, terdapat perbedaan antara Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan tahun lalu. Ia menilai tahun ini tidak sepadat tahun lalu. Tahun lalu Eeng merasa memiliki waktu istirahat yang lebih terbatas.

Baca juga Maudy Koesnaedi Datang ke DBL Camp 2024 untuk Mendukung Eddy Meijer

“Kalau dibandingkan dari tahun lalu, tahun sekarang lebih enjoy menurutku. Tahun lalu aku merasa lebih capek, istirahatnya lebih sedikit kalau dibanding tahun ini,” menurut Eeng.

“Aku melihat dari tahun ke tahun makin banyak pemain-pemain yang bagus. Aku harus tetap waspada aja bersaing sama campers yang lain,”

Pada Measurement Test yang diadakan pada Senin, 22 April lalu, Eeng masuk ke dalam urutan teratas dalam Top 5 Finger Span Test di angka 24,5 cm.

Baca juga Asa Itu Masih Ada! Campers Asal Aceh Incar Wild Card

Baginya, hasil yang ia raih sejauh ini merupakan buah latihan keras yang sudah ia lalui. Tidak mudah bagi Anggita untuk membagi waktu untuk fokus berlatih basket dan waktu sekolahnya. Ia tak ingin ada yang terkorbankan satu di antaranya.

“Setiap hari aku latihan sampai nangis. Aku harus keluarkan apa yang aku punya selama di sini, aku berdoa terus dan meyakini diriku sendiri kalau bisa," ucapnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY