ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus melaju menjaga kondisi. Shakila Nitisara, campers asal SMAN 1 Pekanbaru mengaku telah menemukan celah untuk dirinya beradaptasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, pada Kamis, 25 April 2024 menjadi hari ketiganya belajar, berlatih, dan bersaing di DBL Camp.

Pada awal-awal memulai petualangannya, Shakila sempat kesulitan untuk beradaptasi, "Masih perlu adaptasi kemarin-kemarin. Soalnya kan temannya juga bukan dari seri Riau aja tapi dari satu Indonesia. Jadinya harus lebih bisa memahami," ungkapnya.

Nama Shakila tidak masuk dalam daftar Top 50 campers. Ia harus berjuang ekstra untuk mendapatkan satu dari empat tiket Wild Card.

"Gak apa, aku gak terlalu ambil pusing. Yang paling penting bagaimana aku bisa segera perform aja sekarang," terangnya.

Oh, iya cewek berzodiak Aries ini juga memegang rekor vertical jump putri. Pada measurument test di hari Senin, 22 April kemarin ia melakukan loncatan setinggi 60 sentimeter.

"Serius aku yang paling tinggi? gak menyangka sih. Ya, ini juga pembuktian kalau yang posturnya pendek itu juga bisa bersaing lah," kelakarnya menyikapi meskipun ia tertinggi namun juga belum tentu lolos Top 50.

Terus melaju, Kila!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY