ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

I Nyoman Aldo Dharma Yudha duduk sendiri di ujung tribun biru GOR Soemantri Brodjonegoro. Saat semua rekan-rekannya yang sama-sama lolos sebagai Top 24 campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 sedang bersuka cita dan saling berbagi cerita, Aldo menatap kosong dengan air mata yang tertahan. 

Sesaat setelahnya, beberapa rekan Aldo datang menghampiri. Menyalami adalah hal pasti, memberikan ucapan selamat juga dilakukan beberapa kali, namun Aldo yang berusaha membalas dengan senyum besar tak bisa menepis begitu saja perasaan yang muncul dalam semua proses ini. 

Baca juga: Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Temanmu Terpilih!

"Tahun lalu saya ga lolos ke babak ini, saya terlempar dan harus berjuang di wildcard. Jujur, rasanya sakit sekali, ga enak sekali," terang pemain asal SMAN 1 Denpasar saat berbincang dengan kami setelahnya.

"Tapi ternyata, lolos ke babak ini juga tak semudah itu. Saya senang nama saya dipanggil, saya jalan ke depan, terus saya lihat teman-teman yang tidak lolos, rasanya ternyata juga menyakitkan. Saya baru tahu bahwa begini rasanya lolos ke babak ini". 

Baca juga: Top 24 Campers Putra Kopi Good Day DBL Camp 2024

"Ini tahun terakhir saya di DBL. Saya memang ingin menjadi All Star (Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024), tapi saya coba bermain sesuai porsi saya. Persaingan jelas ketat seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi saya rasa semuanya punya potensi untuk menjadi All Star. Kalau saya, saya berusaha bermain sesederhana mungkin, memainkan peran saya dengan baik. Ya semoga bisa lolos hingga akhir ya Mas," tutupnya. 

Aldo akan memulai perjuangannya mewujudkan mimpi menjadi Kopi Good Day DBL Indonesia All Star 2024 dengan menjajal lapangan di Atrium Mall Kota Kasablanka esok hari. Bersama 23 nama lainnya, Aldo akan bermain di sekitar pukul 13.30 WIB.

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY