ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi sejarah tersendiri bagi kota Palu, Sulawesi Tengah. Sebab, Vito Bratta Rohman selaku Campers putra satu-satunya asal Palu berhasil menembus Top 24 Campers untuk pertama kali. Palu sendiri baru dua kali mendapat kesempatan mengirim perwakilan student athlete. Pada tahun sebelumya, tak ada satupun Campers asal Palu yang bahkan dapat menembus Top 50 Campers.

"Seneng pasti, bahagia, sama terharu. Tahun kemarin meskipun ikut tapi masuk ke Top 50 aja engga. Tahun ini kejutan banget bisa masuk ke Top 24," kata Vito.

Menanggapi capaiannya yang berhasil masuk ke dalam jajaran Top 24 Campers, Vito berujar bahwa hal ini sangat berarti baginya. Vito yang gagal menembus Top 50 Campers tahun lalu berhasil tampil lebih baik tahun ini demi mencapai mimpinya menjadi Kopi Good Day DBL All-Star 2024.

"Bisa masuk ke Top 24 bagiku berarti banget, soalnya ini kali kedua juga Palu bisa ikut DBL Camp. Rasanya kerja keras terbayar banget. Aku gabisa bohong ingin masuk ke All-Star," ucap Vito bersyukur.

Vito juga merasa bangga dapat bersaing dengan para campers dari region lain. Menurutnya, mereka sudah pasti memiliki kemampuan yang tak dapat diremehkan lantaran merupakan pemain yang terpilih sebagai Kopi Good Day First Team.

Di sisi lain, Vito tak menampik ada rasa takut yang ia rasakan jelang mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Gagal masuk ke dalam jajaran Top 50 Campers membuat Vito takut kejadian tersebut terulang kembali. Namun, ia tetap optimis dengan berlatih lebih giat pasca DBL Camp tahun lalu.

"Ada rasa takut, karena tahun lalu kan ga sampe Top 50 jadi takut keulang lagi, tapi aku tetep optimis dan alhamdulillah bisa sampe ke Top 24 tahun ini. Setelah DBL Camp tahun lalu, aku berusaha lebih rajin dan tekun dalam latihan supaya bisa masuk All-Star," harap 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY