ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sharing session with Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah

Kopi Good Day DBL Festival 2024 masih berlangsung. Pada Jumat, 26 April 2024, festival basket terbesar di Indonesia itu memasuki hari kedua. Digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beragam acara menarik. 

Acara hari kedua dibuka dengan Kopi Good Day 3x3 Competition. Pertandingan 3x3 yang berlangsung pada hari kedua merupakan babak perempat final. Setidaknya, ada dua pertandingan tiga lawan tiga yang sama-sama merebutkan kursi semifinal.

Yakni mempertemukan SMPN 216 Jakarta dengan SMP Kolese Kanisius Jakarta di partai pertama. Serta SMPN 19 Jakarta kontra SMP Jubilee Jakarta di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Hasil Kopi Good Day 3X3 Junior Competition: Jubilee ke Semifinal, Kanisius Balik

Sebelumnya, kompetisi 3x3 mempertemukan 16 tim dari jajaran SMP se-Jakarta Raya. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Scrimmage Game dari Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024. Beberapa campers yang punya pengalaman pertama kalinya bersaing di Top 24 Campers, mengaku sangat senang. 

Scrimmage Game DBL

Setelah full pertandingan di paruh pertama, Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga punya serangkaian acara yang santai, memotivasi, dan menghibur. Salah satunya adalah sharing session dengan Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah, dua pebasket fenomenal Indonesia. 

Isi sharing session-nya adalah diskusi, bercerita, maupun tanya-jawab seputar pengalaman basket dan menghadapi tantangan dari dua pebasket tersebut. Selain itu, keduanya juga memberikan coaching clinic. 

Baca Juga: Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah Motivasi Campers di DBL Fest 2024!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 kemudian dilanjutkan live karaoke oleh Friday Noraebang dan Random Play Dance oleh Zirius. Sebanyak lebih dari 300 Kpopers berkumpul untuk nyanyi sekaligus melepas penat bareng "bias" mereka. 

Noraebang dan dance

Kopi Good Day DBL Festival 2024 hari kedua kemudian ditutup dengan Kopi Good Day 1on1 Battle with Nabiella Piguna, dengan kemenangan sang penantang. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. 

Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY