ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu campers asal Jakarta, Riovaldo Renjiro Leonardy berhasil masuk ke dalam jajaran Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024. Capaian ini merupakan yang terbesar bagi Riovaldo, mengingat ini kali pertamanya mengikuti DBL Camp.

Meski begitu, ia tidak menyangka menjadi bagian dalam 24 pemain terbaik Kopi Good Day 2024 DBL Camp. Sebab ia mengakui masih merasa gugup menjalani rangkaian

Gak nyangka banget sih bisa masuk ke Top 24 Campers, apalagi aku baru pertama kali ikut DBL Camp tahun ini. Soalnya aku ngerasanya deg-degan banget,” ujar Riovaldo.

Baca juga Akhirnya Tembus Top 24 Campers, Kenneth Leebron: Let God Do the Rest!

Riovaldo memang memiliki peluang besar untuk masuk menjadi Top 24 Campers. Namun, ia sempat meragukan dirinya sendiri dan merasa tidak percaya diri, mengingat ia juga harus bersaing dengan 49 campers lainnya.

“Walaupun ada peluang tapi aku sempet ga pede aja bisa masuk ke Top 24,” ungkap student athlete asal SMA Bukit Sion Jakarta itu.

Kini Riovaldo semakin dekat dengan persaingan menuju Kopi Good Day DBL All-Star 2024. Seolah tak ingin lagi overthinking, Riovaldo ingin mengerahkan segala kemampuan yang ia miliki di sisa rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Baca juga Sedang Kejar Wild Card, Fitrah Fauzan: DBL Camp Membuatku Belajar Tidak Jemawa!

“Berikutnya yang utama buat aku kasih yang terbaik aja selama sisa DBL Camp. apa yang jadi instruksi pelatih aku jalani baik-baik aja,” tutup Riovaldo.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY