ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 siap mengumumkan para campers yang menerima wild card, Sabtu, 27 April 2024.

Empat campers baik dari sektor putra maupun putri yang mendapat wild card akan meneruskan perjuangan mereka menuju Kopi Good Day All-Star 2024 dan masuk ke jajaran Top 28 Campers.

Salah satu campers yang tengah berjuang mendapat wild card adalah Fitrah Fauzan Ali Mochtar Ngabalin, campers Asal D.I.Jogjakarta.

Fauzan di gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024 ini gagal menembus Top 50 Campers. Kendati demikian, ia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak masalah sih, yang penting di sini dapat pengalaman," ucapnya santai.

Baca juga: Tiga Tahun Tak Bertemu, Campers Jogja Ini Dapat Surprise dari Sahabat Lamanya

Fauzan sendiri baru pertama kali mengikuti DBL Camp setelah dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series lalu.

Bertemu dengan para campers lain dari region lain membuat Fauzan terkesima. Ia merasa dapat menyaksikan pemain-pemain yang ia anggap lebih baik dari dirinya.

"Ketat banget sih di sini persaingannya sama temen-temen dari daerah lain, mereka semua serius banget," 

Bertemu dengan campers dari region lain membuat Fauzan tersadar untuk tidak jemawa atas kemampuan yang ia miliki.

Melihat hal tersebut, Fauzan meyakini bahwa masih banyak pemain basket lain seusianya di luar sana yang juga punya potensi bagus.

Baca juga Dukung Anak Didiknya, Kepala Sekolah Adabiah 2 Menyusul ke Jakarta

"Gue jadi sadar kalau seberapa jago gue di Jogja, ternyata kalau di level yang lebih besar masih banyak yang lebih bagus dari gue. Selama di sini bikin gue sadar untuk gak jemawa atas skill yang gue punya," 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY