ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers Asal Jakarta, Kenneth Leebron Huang untuk pertama kalinya berhasil menembus Top 24 Campers dalam Kopi Good Day DBL Camp 2024. Pada tahun sebelumnya, campers asal SMA Jubilee Jakarta hanya dapat menembus Top 50 Campers.

"Senang banget, bersyukur sama Tuhan karena bisa dikasih sampai Top 24 apalagi dari tahun lalu yang tidak masuk sama sekali," kata Leebron.

Menjajal kesempatan kedua mengikuti DBL Camp, Leebron antusias dapat bertemu dengan campers dari daerah lain. Tidak hanya itu, ia juga mendapat banyak ilmu dari jajaran pelatih Kopi Good Day DBL Camp 2024 dari World Basketball Academy (WBA), Australia.

Baca juga Dukung Anak Didiknya, Kepala Sekolah Adabiah 2 Menyusul ke Jakarta

Masuk camp yang pasti teman-teman baru yang dari seluruh Indonesia yang akhirnya bisa kenal satu sama lain dan juga yang pasti ada pelajaran-pelajaran baru dari WBA coaches yang belum dipelajari," lanjutnya.

Semakin dekat menuju Kopi Good Day DBL All-Star 2024, Leebron paham betul persaingan semakin kuat. Ia tidak menampik keinginannya masuk ke dalam bagian Kopi Good Day DBL All-Star 2024. Demi meraih mimpinya tersebut, Leebron bertekad untuk tampil lebih baik lagi dan menyerahkan semua sepenuhnya kepada Tuhan,

"yang pasti mau jadi All-Star karena sudah nanggung karena sudah top 24 jadi ya berusaha berserah kepada Tuhan. Do your best and let God do the rest. saya ingin main lebih baik lagi. semua itu ada di tangan Tuhan dan saya hanya bisa berusaha," tutupnya sambil berharap.

Baca juga Nothing to Lose ala Zihad Visabilillah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY