ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Festival 2024 telah memasuki hari keempat. Artinya, Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport juga segera berakhir.

Event passport merupakan paspor digital yang tersedia selama Kopi Good Day DBL Festival 2024 berlangsung. Yakni pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Sementara itu, Kopi Good Day Festival 2024 merupakan pekan festival basket pertama di Indonesia. Yang menggabungkan antara basket, musik, dance, dan art.

Bertepatan dengan hari terakhir Kopi Good Day DBL Festival 2024, kalian dapat menikmati berbagai pertunjukkan yang tersaji. Salah satunya aksi akrobatik slam dunk dari Face Team. Yang merupakan skuad asal Hungaria.

Baca Juga: Jadwal DBL Festival 2024: Hari Pamungkas Tiba, Saatnya Pengumuman DBL All-Star!

Tak cukup sampai di situ. Setelah menjalani program kamp selama satu pekan, puncak DBL Festival 2024 dan Kopi Good Day DBL Camp 2024 adalah pengumuman 12 pemain dan 2 pelatih terbaik putra-putri dengan gelar Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Masih ada satu hari tersisa bagi para pengunjung Mall Kota Kasablanka untuk merapat ke Grand Atrium. Terdapat lima booth yang dapat dikunjungi. 

Yakni pump it up, crafting space, high angle photobox, Kopi Good Day mirror selfie, hingga AZA7: Feel the Experience.

DBL Festival - Event Passport

Nantinya, poin yang telah diakumulasi, dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Seperti merchandise AZA Wear, sepatu AZA7, sampai iPad Air 5.

Rencananya, pengundian bakal dilakukan tepat satu hari setelah acara selesai. Tepatnya pada Senin, 29 April 2024.

Informasi seputar pemenang akan diumumkan lewat beberapa media resmi DBL Indonesia. Seperti laman dbl.id dan Instagram @dblindonesiaofficial.

Baca Juga: Highlight DBL Festival 2024: Indra Jegel Sampai Mahalini Buat Kokas Full House!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY