ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hiztory Dance, tim UBS Gold Dance Competition dari SMAN 1 Blahbatuh mengusung tema Maleficient

BALI-Ada yang berbeda di penampilan UBS Gold Dance Competition dari SMAN 1 Blahbatuh. Hiztory, tim dance dari SMAN 1 Blahbatuh menampilkan sosok Maleficent. Tokoh antagonis dari film Sleeping Beauty.

Koordinator Hiztory Dance, Sintia mengatakan tema ini dipilih agar beda daripada yang lain. Meski memang Malificient merupakan tokoh antagonis di film Sleeping Beauty. Menurut dia, Malificent merupukan sosok tokoh perempuan yang kuat dan berani sebagai simbol bahwa anak-anak Blasman juga seperti itu.

''Kita ingin tunjukkan kalau wanita juga punya sisi yang kuat. Nggak hanya lemah lembut. Nah, di akhir cerita kami tetap ubah cerita si Malificent jadi berubah dan bahagia selalu,'' terangnya.

Penampilan mereka pun semakin keren didukung dengan properti dan kostum gothic serba hitam yang terkesan galak di awal-awal. Penampilan kompak dan seru mereka mengundang ratusan penonton bertepuk tangan. 

Istimewanya, konsep sedemikian rupa anak-anak Hiztory ini murni garapan mereka bersama tanpa campur tangan pelatih khusus. ''Makanya kemarin konsep ini susah-susah gampang kalau digubah jadi seni. Murni karya kita, itu jadi tantangan tersendiri,'' ungkapnya.

Karena itu ia mengaku puas banget dengan penampilan Hiztory setelah 3 tahun vakum di arena kompetisi Dance DBL. ''Kemarin seru banget meski sempet deg-degan, takut perform hancur. Kemarin anak-anak banyak yang gak enak badan, tapi untung berjalan lancar,'' akunya.

Sintia berharap, dia dan timnya bisa menunjukkan penampilan terbaik dan membanggakan nama sekolah. Setidaknya, kata dia, Hiztory Dance bisa sampai melaju ke Best 5. ''Tapi fokus tampilin yang terbaik aja, masuk top 10 juga kita sudah seneng,'' harapnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY