ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jordan, Pemain SMA St. Louis 1 Surabaya mencoba melakukan penetrasi di daerah pertahanan lawan

 SURABAYA- Kemenangan SMA St. Louis 1 Surabaya atas Sixteen mengantarkan mereka ke Honda DBL East Java Championship Series 2019. Di fase big four, mereka sudah ditunggu  oleh wakil dari seri Malang, SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung.

Laga ini seakan menjadi ulangan dari musim lalu. Pasalnya, tahun lalu Sinlui berhasil menang dengan skor 56-36 dan menjadi juara.

Tahun ini Sunlui tampil sangat memukau. Skuad asuhan Ivan Widianto  ini kelihatan cukup berambisi untuk mempertahankan gelar juaranya. Hal itu terlihat dari penampilan luar biasa para pemainnnya.

Ada dua pemain yang menjadi ujung tombak andalan Sinlui. Mereka adalah Antonny Neuville Leonardo  dan si bocah ajaib Andreas Marcellino Bonfilio . Sebagai forwarder, Neuville mencetak 77 poin dari total 447 poin yang timnya kumpulkan. Sedangkan Bonfil yang merupakan pemain guard mengoleksi 76 poin dan 35 assist.

Meski bermain impresif dan selalu memenangkan laga dengan margin skor yang tinggi. Coach Ivan tak ingin timnya terbawa jumawa. Ia menganggap setiap kemenangan adalah pembelajaran untuk laga selanjutnya. Coach Ivan ingin timnya melakukan defense yang sempurna di laga nanti.

“Meski terlihat ketat, anak-anak masih banyak kecolongan. Mereka masih lengah di pain area. Saya nggak mau itu terjadi lagi karena laga big four ini cukup krusial,” tutupnya.

Hasil pertandingan Sinlui:

SMA Khadijah Surabaya vs SMA St. Loius 1 Surabaya: 20-68

SMAN 2 Mojokerto vs SMA St. Loius 1 Surabaya: 15-60

SMA St. Loius 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya: 57-21

SMA Petra 1 Surabaya vs SMA St. Loius 1 Surabaya: 15-69

SMA Frateran Surabaya vs SMA St. Loius 1 Surabaya: 44-58

SMA Vita Surabaya vs SMA St. Loius 1 Surabaya: 34-63

SMA St. Loius 1 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya: 72-38

Profil lengkap SMA St. Loius 1 Surabaya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY