ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Belum maksimal. Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi tempat bagi campers untuk belajar, berlatih, dan berjuang. Sayang, bagi beberapa campers mereka gagal memaksimalkan potensi terbaik dirinya ketika melantun.

Alasannya beragam. Mulai dari fokus yang terpecah karena ada urusan akademik hingga hal-hal tidak terduga yang terjadi di kamp.

Baca juga: Masuk Top 50 Campers, Revan Surya Berharap Bisa Ikut DBL Camp Lagi

Afifah Alfina, campers asal SMAN 2 Samarinda, merupakan salah satu campers yang harus tumbang pada hari-hari di DBL Camp 2024. “DBL Camp kemarin aku gak ikut full latihan. Kemarin kena cedera pas di kamp,” ujarnya.

Ya, Afifah melewatkan hampir seluruh rangkaian drill di DBL Camp 2024. Dia harus menepi dan istirahat total di kamar hotel. “Selama di DBL Camp aku cuman bisa ikut latihan hari pertama aja. Sisanya benar-benar di kamar,” ungkap cewek dengan zodiak Virgo tersebut.

Baca juga: Berangkat DBL Camp untuk Kedua Kalinya, Elang Dewanto Lebih Rajin Ngehalu

Jelas rasa kecewa dan sedih menyelimuti dirinya. Kesempatan langka untuk belajar dan menimba ilmu harus ia pendam. Meski begitu, Afifah mencoba menyikapinya dengan dewasa,

“Pastinya sedih sih karena gak bisa ikut full rangkaian kamp. Tapi, mau bagaimana lagi. Ini juga yang terbaik buat aku. Sekarang tinggal pemulihan dan mulai pelan-pelan basket lagi,” kelakarnya. Speed recovery, Afifah!

Afifah Alfina merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Afifah Alfina bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY