ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita keseruan Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlanjut. Kali ini giliran campers asal Banjarmasin yang berbagi cerita. Adalah Masyal Aqila, siswa asal SMAN 1 Martapura, yang membagikan cerita keseruannya selama DBL Camp 2024.

Pertama kali berangkat DBL Camp, Aqila (sapaan karibnya) sempat overthinking ketika ia baru saja bertemu dengan campers-campers dari series lain, “Aku sempat kaget waktu sampai di hotel dan ketemu teman-teman dari kota lain. Pada tinggi dan besar gitu. Bikin aku ragu kalau saingannya itu jago-jago,” ujarnya.

Baca juga: Sosok Ini Menginspirasi Tirai Senja Sejak DBL Camp 2024

Meski begitu hal tersebut tidak mengurangi pengalaman Aqila selama DBL Camp. Momen-momen di dalam dan luar lapangan punya tempat tersendiri dalam bagian catatan perjalan pertama kali Aqila di DBL Camp.

“Waktu drill itu juga ada serunya. Paling seru itu waktu materi yang dijadikan beberapa post. Di situ kan teman timnya sudah dibagi. Nah, teman tim aku super asik. Capek bareng, bingung juga bareng,” ungkap cewek dengan zodiak Leo tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Aqila juga membagikan keseruannya di luar lapangan, “Waktu itu aku sama anak Medan dapat minuman dingin. Ternyata minuman dinginnya itu bukan buat campers. Kita pede aja minumnya hahahahaha,” cetusnya.

Baca juga: Masuk Top 50 Campers, Revan Surya Berharap Bisa Ikut DBL Camp Lagi

Aqila sendiri masih bisa berangkat DBL Camp lagi musim depan. Semangat berlatih dan berjuang untuk musim depan, Aqila!

Masyal Aqila merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Masyal Aqila bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY