ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangkapan lensa Tirai Senja (nomor jersei 31) bersama teman-temannya di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Momen-momen pemanggilan penggawa skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menjadi momen yang membangun semangat Tirai Senja, campers asal SMAN 1 Metro, dalam melantun.

Ya, berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi pengalaman pertama bagi Senja. Meskipun gagal menembus Top 50 sampai Top 28 campers, Senja mengaku mendapat suntikan semangat baru di DBL Camp.

Baca juga: Tembus Top 50 Campers, Dinda Cantika: Musuh Terbesar Itu Diri Sendiri!

Ngelihat orang-orang yang kepilih jadi All-Star itu benar-benar ngebuat semangat membara gitu,” ujarnya.

Senja masih punya kesempatan untuk berangkat lagi ke DBL Camp musim depan. Saat ini dia masih duduk di bangku kelas 11 SMA. Masih ada satu musim lagi untuk Senja berjuang di DBL Lampung dan DBL Camp.

“Tahun depan pokoknya aku harus berangkat lagi ke DBL Camp dan harus masuk All-Star,” ungkapnya.

Baca juga: Menyala Lagi! Bali Kembali Mengisi Bangku DBL Indonesia All-Star 2024

Senja bahkan sudah menyiapkan program khusus untuk menyambut musim depan. Program dan target khususnya agar bisa kembali lagi ke kamp, “Aku sudah buat list target untuk DBL tahun depan. Apalagi kan tahun depan juga tahun terakhir aku ikut DBL (DBL Lampung),” terang cewek dengan zodiak Leo tersebut.

Pasalnya Senja masih penasaran untuk menaklukan beragam drill di DBL Camp, “Aku sempat jatuh sakit waktu kamp kemarin. Seharian di kamar gak ngapa-ngapain. Belum bisa menunjukan kemampuanku. Tahun depan harus kembali,” cetusnya.

Persiapkan diri yang terbaik. Kembali lagi musim depan, Senja! Tirai Senja merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Baca juga: Harapan Elvina Greselda untuk Basket Indonesia..

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Tirai Senja bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY