ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen mengesankan selama mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024 begitu membekas untuk seluruh campers. Termasuk Fhadil Ramadhan.

Pemain asal SMA Xaverius 1 Palembang itu mengatakan, momen paling tidak bisa ia lupakan saat berpartisipasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024 adalah ketika namanya dipanggil menjadi salah satu Top 50 Campers.

"Dipanggil Top 50 Campers itu sih yang momen yang berkesan di hati aku. Selain ilmu dan pengalaman, aku juga mendapatkan teman teman baru yang memiliki skill yang jago dan aku belajar banyak dari mereka," ujarnya.

Baca juga: Jatuh Sakit di DBL Camp, Afifah Alfina: Sedih Banget!

Tidak mudah bagi pemain kelahiran 10 November 2008 itu untuk mencapai Top 50 Campers. Apalagi, ini tahun pertamanya bersaing dan berlatih dengan ratusan campers di DBL Camp.

Fhadil sempat mengalami overthinking saat menjalani latihan di DBL Camp. Sebab, jadwal latihan yang padat membuat tubuh dan staminanya terkuras. Ditambah, banyak pemain yang menurutnya jauh lebih baik dari dirinya.

"Waktu ngelakuin drill kemarin aku sempat gak pede karena aku ngeliat campers lain itu jago-jago, dan yang membangkitkan semangatku lagi aku mengingat proses yang aku lalui sebelum menghadapi DBL Camp ini," tuturnya.

Disinggung soal langkah selanjutnya, laki-laki berzodiak Scorpio ini mengaku ingin membawa tim sekolahnya meraih three peat atau juara tiga kali beruntun di DBL Palembang musim depan.

Baca juga: Berangkat DBL Camp untuk Kedua Kalinya, Elang Dewanto Lebih Rajin Ngehalu

"Setelah mengikuti DBL Camp ini aku memiliki ambisi untuk three peat di tahun terakhirku bermain basket karena aku next bakal mengikuti sekolah kedinasan Akademi Polisi," tukasnya, penuh harap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profil Fhadil Ramadhan dari SMA Xaverius 1 Palembang selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY