ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jeremy Abner Aritonang mengaku mendapat pengalaman berkesan selama mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Pemain dari UPH College Tangerang itu merasakan pengalaman kebersamaan dengan campers lain ketika melakukan rangkaian latihan di DBL Camp.

"Kami benar-benar bisa merasakan kebersamaan setelah latihan yang intens. Momen-momen tersebut sangat memberikan saya dukungan moral dan membuat pengalaman saya selama di DBL Camp ini berharga," ungkap guard milik UPH College tersebut.

Baca juga: Tembus Top 50 Campers, Fhadil Ramadhan Ukir Memori Indah di DBL Camp

Selain mendapat pengalaman dan ilmu baru di Kopi Good Day DBL Camp 2024, Jeremy juga mengatakan mendapatkan teman baru.

Ia bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat dan semangat yang sama dalam dunia basket. Menurutnya, hal tersebut adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

"Saya bertemu dengan orang-orang dari latar belakang yang berbeda dengan tujuan yang sama. Saya belajar untuk bisa berkomunikasi dan memiliki toleransi yang tinggi," tuturnya.

Pemain dengan tinggi 183,1 cm itu sendiri berhasil finis sebagai Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Disinggung mengenai capaiannya itu, Jeremy mengaku belum puas.

Baca juga: Jatuh Sakit di DBL Camp, Afifah Alfina: Sedih Banget!

Ia menargetkan untuk bisa terpilih menjadi campers di DBL Camp musim depan dan meraih gelar bergengsi, DBL Indonesia All-Star.

"(Tahun depan) saya ingin fokus kepada DBL Indonesia All-Star dan mendapatkan juara untuk UPH College Tangerang di DBL banten," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Jeremy Abner Aritonang dari UPH College Tangerang selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY