ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto-foto oleh : Rizal/DBL Indonesia

MANADO - Berlabel sebagai juara bertahan putri, Manado Independen School (MIS) kembali menampilkan kedigdayaanya. Mereka kembali menunjukkan tajinya dengan mengalahkan SMA Aquino Amurang, 76-11.

Laga ini sudah terlihat menjadi milik MIS, sejak tip off. Brilya Tumanduk, kapten MIS tampak menguasai laga. Aksi MVP girls tahun lalu, berhasil mengobrak-abrik pertahanan SMA Aquino Amurang. Aksinya berkolaborasi dengan center Je T'aime Kambey, keduanya berhasil membawa MIS unggul di kuarter pertama. Mengakhiri kuarter pertama dengan skor 24-5, MIS semakin optimis di laga selanjutnya.

Merotasi skuadnya, kini penampilan MIS mengandalkan pemain lapis kedua. Namun rupanya performa pemain mereka merata. Kali ini nyawa permainan mereka dinyalakan oleh duet guard Astikahilda Pangemanan dan Kezia Supit. Kendati bermain tak dengan line-up utama, MIS tetap mendominasi laga. Saat paruh pertama berakhir, MIS tetap jauh memimpin dengan skor 42-8.

Di paruh kedua, keadaan tak banyak berubah. Unggul jam terbang, MIS berada di atas angin. Dengan pressure ketat dan full court press yang diterapkan oleh mereka, tim lawan, Aquino, menjadi tak memiliki ruang gerak. Menutup kuarter ketiga dengan skor 56-11, MIS pastikan kemenangan dengan skor 76-11. Kemenangan itu, sontak mengantar mereka melaju ke babak berikutnya.

Pelatih MIS, Michael Pangkey menuturkan ini merupakan pertandingan pertama bagi tim, anak-anak menunjukan kesiapan yang baik. "Kami bisa menguasai laga dan meraih poin, anak-anak bermain baik. Memang belum semua instruksi dijalankan dengan maksimal, menghadapi pertandingan berikutnya kami tentu akan lebih mempersiapkan fisik pemain sehingga tetap konsisten di lapangan," jelas pria berkacamata ini.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, silahkan klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY