ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berikut adalah daftar 3 pertandingan seru DBL Palembang di tahun 2023!

Honda DBL with Kopi Good Day akan menyapa South Sumatera alias Kota Palembang di tahun ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera bakal digelar pada 16-24 Agustus 2024 di GOR Jakabaring, Palembang. Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 10 Juni hingga 10 Juli 2024.

Sebelum pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera atau yang sering disebut DBL Palembang ini dimulai, DBL Play telah mengumpulkan pertandingan seru yang terjadi di musim lalu.

Pertandingan ini meninggalkan kesan tersendiri untuk DBL Palembang tahun 2023 lalu. Berikut adalah daftar 3 pertandingan seru DBL Palembang di tahun 2023!

SMA Xaverius 3 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim (Boys)

Pertandingan antara tim putra SMA Xaverius 03 Palembang kontra SMAN 1 Unggulan Muara Enim pada 11 September 2023 menjadi salah satu partai sengit yang terjadi di DBL Palembang.

Kedua tim ini sama-sama bermain impresif untuk melangkah ke babak Fantastic Four atau semi final. Bahkan, mereka sampai jatuh ke babak tambahan waktu alias overtime.

Ini juga menjadi laga overtime pertama di DBL Palembang 2023. SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil melaju ke babak Fantastic Four usai mengalahkan SMA Xaverius 3 Palembang dengan skor akhir 20-15.

Baca kisah selengkapnya di sini!

SMA BSI Palembang vs SMAN 3 Palembang (Girls)

Kampiun 2022, tim putri SMA BSI Palembang nyaris terhenti di babak Fantastic Four. Saat itu, mereka dibuat kewalahan oleh perlawanan SMAN 3 Palembang.

Sempat tertinggal di kuarter kedua, BSI akhirnya bangkit di kuarter ketiga dan membalikan keadaan. Hanya saja, margin skor dengan SMAN 3 Palembang tidak terlampau jauh ketika melaju ke kuarter empat.

BSI berhasil menang atas SMAN 3 Palembang dan melaju ke final lagi setelah menuntaskan pertandingan dengan skor akhir 31-28, 12 September 2023.

Baca kisah selengkapnya di sini!

SMAN 22 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim (Boys)

Tidak pernah sekalipun menyentuh ke partai final, tim putra SMAN 22 Palembang akhirnya berhasil lolos ke partai puncak DBL Palembang musim lalu.

Kepastian ini mereka dapat setelah mengalahkan SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan skor akhir 52-36, 12 September 2023. Mereka mendapat titel tim kuda hitam dari keberhasilan ini.

Di partai final, SMAN 22 Palembang bersua dengan sang juara bertahan SMA Xaverius 01 Palembang. Seluruh siaran ulang dan statistik pertandingan final DBL Palembang dapat dilihat melalui aplikasi DBL Play.

Baca kisah selengkapnya di sini!

Nah, dari tiga pertandingan sengit DBL Palembang musim lalu pilihan DBL Play, mana yang jadi favoritmu?

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY