ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Loyalitas para suporter yang tampil musim ini sudah tidak diragukan lagi. Termasuk Ultras Demnpoers, suporter SMA St. Albertus Malang yang berbondong datang ke Surabaya. Kedatangan mereka tentunya untuk mendukung tim putri kebanggan yang berlaga. mereka berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya untuk bisa melaju ke final.

Sayangnya para srikandi Dempo (sebutan SMA St.Albertus Malang) belum bisa melaju tahun ini. Hal ini tak membuat Ultras Dempoers patah semangat. Mereka menyambut bangga para pemain setelah laga.

“Jangan menunduk, angkat kepalamu. Kami selalu menemani kalian berlari,” kata Marcellino Winchester, koordinator Ultras Dempoers.

Sembilan bus yang mereka bawa mengangkut ratusan siswa/siswi dan para guru Dempo. Mereka menunjukan semangat dan kreatifitas di tribun. Para Ultras Dempoers menyanyikan chants andalan mereka diawali dengan mars sekolah. Dentuman perkusi mengiringi gemuruh suara mereka. Tak ketinggalan giant flag andalan Ultras Dempoers juga dibentangkan.

Setelah pertandingan usai, mereka menuruni tribun dengan tertib. Marcellino dan teman-teman janji akan lebih mengguncang tahun depan.

“Kami bangga tahun ini bisa turut berpatisipasi. Tahun depan pasti kita datang lagi dengan semangat yang baru,” tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY