ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Sri Buana, pemain SMAN 1 Mengwi berusaha melayangkan lay up.

BALI-Laga lanjutan penyisihan Grup A Honda DBL Bali Series 2019 masih berlanjut. Kali ini, SMA Saraswati 1 Denpasar bertemu dengan SMAN 1 Mengwi. Smangi-sebutan SMAN 1 Mengwi- memaksa Slua menyerah dengan skor meyakinkan 39-7.

Kuarter pertama, Smangi sudah menunjukkan dominasinya. Enam poin yang dilesakkan Oka Ananta Yogiswara dan I Putu Sri Buana membuat mereka unggul 13-1.

Smangi semakin digdaya di kuarter kedua. Poin demi poin terus diciptakan anak-anak Smangi, membuat margin skor semakin lebar. Di sisi lain, Slua yang mengandalkan Tommy Ananta sebagai motor serangan masih belum mampu mengubah keunggulan Smangi.

Dominasi Smangi pun makin menjadi di paruh akhir pertandingan. Dukungan penuh oleh Roditoria -julukan suporternya- di tribun utara makin membuat mereka bermain dominan.

Lemparan three point cemerlang oleh sang kapten, Putu Gede Yoga Adhi di menit ke 35 semakin membawa Smangi ke puncak. Hingga buzzer berbunyi, anak-anak Smangi menahbiskan diri sebagai pemenang dengan skor akhir 7-39.

Pelatih Smangi,  I Gusti Bagus Weka Putra Wibawa  menuturkan bahwa meski menang masih merasa belum menemukan permainan terbaik dari timnya. Kendati begitu, ia optimis menatap pertandingan penentu melawan Smansa nanti anak asuhnya bisa habis-habisan.

''Saya cuman bilang kalian harus percaya diri, kita sama makan nasi. Ya udah main aja, total. Kita optimis tetap bisa kalahkan Smansa,'' tekadnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY