ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Denpasar melanjutkan langkahnya babak semifinal setelah mengalahkan SMAN 1 Kuta

BALI -Trisma -sebutan SMAN 3 Denpasar- menahbiskan diri sebagai juara grup C Basket Putri Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh usai menang SMAN 1 Kuta dengan skor meyakinkan 23-2.

Trisma langsung unggul terlebih dulu di menit awal kuarter pertama melalui free throw manis dari Ni Kadek Premma Chitta. Defense yang ketat juga membuat mereka tak mampu ditembus.Hingga kuarter pertama berakhir, Trisma unggul dengan skor 6-0.

Tensi pertandingan mulai memanas di kuarter dua. Kondisi ini didukung dengan chants yang dinyanyikan kedua supporter. Smansaku, sebutan SMAN 1 Kuta sempat mencetak satu poin melalui freethrow. Namun, hal ini masih belum membuat keunggulan Trisma tergoyahkan.

Defense ketat Trisma masih belum mampu ditembus Smansaku di sepanjang paruh akhir pertandingan. tak hanya itu permainan gemilang  Anak Agung Ayu Dwi Cahya Pradnya Pramita membuat margin skor makin melebar. Kemenangan Trisma terkunci setelah lay up guard Luh Irdila Prameswari melesak mulus dan membuat skor berubah menjadi 23-2.

Kapten Tim AA Ayu Dwi Cahya mengaku bahagia bisa tembus fantastic four. Apalagi, di musim lalu, Trisma terhenti di fase penyisihan grup.

''Kami optimis pada tahun ini kita bisa juara, setidaknya minimal kita raih runner up,'' tekadnya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY