ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Tim putri SMKN 1 Banda Aceh terus melanjutkan tren kemenangannya di laga penutup hari ketiga Honda DBL seri Aceh. Kemenangan 42-10 saat melawan SMAN 3 Banda Aceh jadi bukti bahwa kekuatan mereka tak berbeda dari musim lalu.

Kuarter pertama SMKN 1 Banda Aceh tak mau memberikan ruang bagi lawan untuk mencetak banyak poin. Serangan yang dibangun pasukan dari coach Angga Ramadhana itu cukup untuk memastikan keunggulan di kuarter pertama. Meskipun tim lawan mampu mencetak lima poin, tapi SMKN 1 Banda Aceh mampu mencetak delapan poin.

Serangan dari SMKN 1 Banda Aceh makin menjadi di kuarter dua. Perlahan tapi pasti poin demi poin berhasil mereka kumpulkan lewat serangan yang rapih. Tambahan 10 poin dari SMKN 1 Banda Aceh menutup jalannya paruh pertama ini. 

Dominasi SMKN 1 Banda Aceh masih berlanjut pada kuarter tiga. Tak hanya ganas dalam melakukan serangan, mereka juga kuat dalam bertahan. Hal itu dibuktikan dari 16 poin yang mereka hasilkan dan hanya kecolongan satu poin saja. 

Kuarter terakhir coach Angga coba merotasi pemainnya. Ia memberikan jam terbang yang lebih kepada bench player. Namun masih saja SMAN 3 Banda Aceh belum mampu mengejar ketertinggalan mereka hingga menit akhir. Sehingga dengan kemenangan ini, SMKN 1 Banda Aceh jadi tim terakhir yang lolos babak fantastic four.

Coach Angga Ramadhana menyebutkan bahwa kemenangan itu didapat karena persiapan matang yang mereka lakukan. Selain itu, permainan cepat jadi salah satu penyebab timnya lolos ke babak selanjutnya. "Sejauh ini penampilan anak-anak sudah sesuai harapan saya. Mereka konsisten bermain cepat sehingga cukup menyulitkan tim lawan," tutupnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY