ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

TANGERANG - Laga perdana DBL Banten Series dibuka dengan pertandingan tim basket putri antara Smanic (SMAN 3 Tangerang) versus Yuppta (SMA Yuppentek 1). Smanic berhasil menaklukkan Yuppta dengan skor 13-6 di GOR Dimyati Kota Tangerang, Jumat, (27/9) 

Laga kedua tim berlangsung ketat. Namun Smanic lebih Dominan. Kuarter pertama disudahi dengan skor kacamata. Kuarter kedua, tempo permainan kedua tim berlangsung sedikit melambat. Smanic berhasil mencetak skor pada detik ke 54 dan menorehkan skor 4-0. Skor ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Match kembali memanas antar tim Smanic versus Yuppta di Kuarter ketiga diiringi suara teriakan dari suporter yang hadir di tribun. Pelatih dari Yuppta Andhika Yaban meningkatkan strategi perlawanan yang akhirnya berhasil menyusul dengan skor 6-4.

Lanjut di kuarter keempat tribun semakin ramai dan menambah semangat para pemain dari kedua tim. Terjadi pergulatan antar pemain sepanjang match berlangsung, meski Yuppta sempat menyamakan skor dan mengejar ketertinggalan namun smanic berhasil kembali mengejar dan mempertahankan skor 11-6

Kemenangan ini menjadi hadiah bagi Smanic yang baru kali ini ikut serta dalam DBL Banten Series. Pelatih Smanic, Thony Hendrawan mengaku senang namun, masih banyak evaluasi untuk laga selanjutnya. "Evaluasi kita masih banyak, terutama defense kita masih berantakan dan bakal siapin lagi buat pertandingan selanjutnya," ujar coach Thony.

Pelatih tim lawan Yuppta (SMAN 1 YUPPENTEK) Andhika Yaban akui bahwa Smanic lebih unggul dan kuasai pertandingan. "Mungkin karena dari latihan mereka lebih baik dan memang tadi masuk kuarter empat pemain sudah lelah fisik jadi gak bisa maksimal," ujar coach Andhika.

Statistik tim dan profil pemain di laga ini klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY