DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Laga ketiga tim putra Honda DBL Banten Series 2019 berlangsung seru saat mempertemukan SMAN 1 Tangerang (Smansa) dengan SMAN 8 Tangerang (Delta). Bahkan di kuarter akhir, Smansa dan Delta kejar mengejar perolehan poin. Namun Smansa mampu menutup laga kali ini dengan kemenangan tipis 28-25.

Laga ulangan big eight musim lalu ini berlangsung seru sejak menit awal. Paruh pertama, Delta dan Smansa saling kejar mengejar perolehan poin. Serangan apik mampu diperagakan oleh keduanya. Sehingga dua kuarter awal skor tipis 16-9 untuk keunggulan Smansa. 

Melihat permainan timnya yang begitu tertekan, sang pelatih Delta, Sugengharya coba memotivasi timnya untuk bangkit. Benar saja, kuarter tiga permainan Delta mulai membaik. Mereka berhasil menipiskan ketertinggalannya menjadi empat poin saja. 

Kondisi makin seru pada kuarter akhir. Delta mengamuk, sedangkan Smansa coba mempertahankan keunggulannya. 23 poin dihasilkan keduanya pada sepuluh menit terakhir. Meskipun Delta mencetak 12 poin, namun Smansa tetap meraih kemenangan berkat 11 poin yang mereka cetak di akhir laga. Smansa pun menutup pertandingan ini dengan keunggulan 28-25.

Assisten pelatih Smansa, Rhesa Darmawangsa mengakui banyak hal yang harus di evaluasi hari ini. Ia juga senang bisa mengalahkan salah satu pesaing berat musim ini. "Smansa memang rival kami sejak 3 tahun lalu. Maka dari itu laga ini berjalan alot. Untung saja anak-anak masih fokus di kuarter akhir," ujarnya.

Statistik tim dan profil pemain di laga ini klik di sini

 
  RELATED ARTICLES
Comments (0)