ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

BALI - Suksesnya SMA Dyatmika Denpasar meraih tiket big eight di Honda DBL Bali Series 2019 tak lepas dari peran suporter. Juga tim dance pendampingnya. Pada laga penentu melawan SMKN 3 Denpasar, tim dance pendamping SMA Dyatmika (Dyatmika Dance Team) tampil memikat di jeda half time.

Sejak alunan musik pertama, para suporter pun berteriak histeris. Dibuka dengan alunan musik khas film animasi, tim dance Dyatmika tampil energik dan powerfull.

Tim Dance Dyatmika mengusung tema film animasi pertama buatan Walt Disney, Snow White. Lengkap dengan sekawanan kurcacinya. Leader Dyatmika Dance, Putri mengatakan baru kali pertama mengikuti ajang bergengsi ini.

Meski siswi kelas 12 ini mengaku baru pertama kali mengikuti USB Gold Dance Competition, namun ia dan timnya optimis lolos ke babak berikutnya. ''Tentu saja semangat kami tinggi sekali ikut DBL. Biar Kami tetap optimis lolos ke Top Ten,'' ujarnya semangat.

Semangat tinggi mereka ini rupanya sudah dipupuk jauh hari lewat serangkaian persiapan dan latihan. Demi menampilkan yang terbaik, mereka sudah latihan sejak 1,5 yang lalu. "Mulai Juli kami sudah latihan," ujarnya. Dalam setiap pelatihan, mereka juga selalu didampingi oleh coach.

"Awal-awal kita latihannya dua kali seminggu, selama dua jam setiap pertemuan. Tapi saat udah mulai dekat kita latihan hampir setiap hari untuk memaksimalkan dancenya," jelas sang leader, Putri.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY