DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANTEN - Kali ini giliran SMA BPK Penabur Gading Serpong yang unjuk gigi pada pertandingan keenam di hari kedua seri Banten. Sebab BPK Penabur berhasil memenangi laga ketika bertemu dengan SMAN 1 Kota Serang (Smansa) dengan skor 3-23.

Sempat scoreless di kuarter pertama, Smansa mencoba untuk bermain lebih terbuka di kuarter kedua. Penetrasi dan set play yang rapi mampu memberikan perlawana bagi BPK Penabur. Namun hanya dua poin yang berhasil mereka cetak di kuarter ini.

Kuarter tiga, BPK Penabur makin nyaman bermain di lapangan. Bahkan mereka hanya kecolongan satu poin sepanjang kuarter tiga ini. Namun BPK Penabur tampil trengginas. Hal ini tak lepas dari permainan drive cepat untuk menjebol pertahanan lawan. Total 10 poin dicetak para pemain BPK Penabur untuk  menggenapkan keunggulannya menjadi 23 poin. 

Ganasnya serangan BPK Penabur tergambar dari 24 kali percobaan serangan selama 40 menit. Dan sembilan diantaranya berhasil membuahkan poin. Tak hanya itu, lima dari 12 percobaan free throw berhasil mereka konversikan jadi poin.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)