DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANTEN - Skuad putra SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon (Smandaks) berhasil mengamankan kemenangan di laga perdananya melawan SMA Budi Mulia. Skuad asuhan Fitra Sagita Darman  ini berhasil memenangi laga dengan skor 25-16 setelah bermain hustle di sepanjang pertandingan.

Smandaks seakan bermain sangat lepas pada laga ini. Mereka berulang kali menciptakan peluang di sepanjang pertandingan. Terbukti, mereka mampu mencetak hingga 21 peluang emas, 6 di antaranya berhasil dikonversikan menjadi angka.

Tak hanya itu, man-to-man fullcourt yang mereka mainkan menyebabkan lawan sangat kesusahan untuk menerobos tembok pertahanan. Ada 13 serangan yang dilancarkan oleh anak-anak Budi Mulia tapi bisa dengan mudah dibendung tim Smandaks.

Kekuatan defense Smandaks terlihat dari catatan total 6 rebound di sepanjang pertandingan. Selain itu, mereka juga menerapkan pressing ketat yang membuat Budi Mulia sempat terlihat seperti putus asa. Dari defense yang ketat tersebut, Smandaks berhasil mengumpulkan delapan poin.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)