ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto oleh : M.Taufiq/DBL Indonesia

TANGERANG—Duel di partai putri pun tak kalah serunya. Saat laga derbi antara SMAN 6 Tangerang vs SMAN 2 Kota Tangerang, seisi stadiun pun turut tegang. Pasalnya, kedua suporter dari kedua tim hadir pada hari ini (29/09). Hal itu, membuat laga semakin semarak. SMAN 2 Kota Tangerang Selatan, mengakhiri laga yang riuh ini dengan kemenangan. Skor 30-13, membuka jalan mereka ke laga berikutnya.

SMAN 2 langsung tampil menggebrak sejak tip off. Permainan gemilang mereka kali ini, disokong oleh dua pemain bernas mereka. Ia adalah Natasya Amelia Putridan Sola Gracia Angelica Abigail. Aksi dari keduanya sukses membuat lawan kedodoran. Sementara, tembok pertahanan SMAN 2 terlampau kokoh. Hingga SMAN 6 sempat frustasi karena tak kunjung berhasil menerobos.

Di kuarter pertama, mereka telah unggul 10-3 dari lawannya. Dan di kuarter kedua, SMAN 2 berhasil memaksa lawannya untuk scoreless.Sementara, mereka menambah 7 angka. Skor 17-3 menutup paruh utama. Unggul jauh, SMAN 2 sedikit jumawa di kuarter ketiga.

Benar saja, saat coach Indriana Retno, menarik mundur pemain kuncinya, tempo permainan mereka menjadi melamban. SMAN 6 di kuarter ketiga ini justru yang tampil mendominasi. SMAN 2 tampak kewalahan menghadapi lawannya yang mulai bangkit. Pertahanan mereka menjadi keropos, sementara intervensi mereka tak lagi tajam. Akhirnya, SMAN 6 mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 9-19 di akhir kuarter tiga.

Namun sayang, SMAN 6 tidak konsisten dalam taktik pertandingan. Di kuarter empat, saat Natasya dan Sola Gracia kembali diturunkan, pertahanan mereka kembali kocar kacir. Alhasil, SMAN 2 tak bisa mengejar ketertinggalan. Skor 30-13 menutup pertandingan ini.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY