ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - SMA Kharisma Bangsa berhasil menjadi pemenang di laga ketiga saat melawan SMAN 10 Tangerang dengan skor 31-14. Dalam pertandingan ini, Maida Devina Calista jadi pemain penting bagi Kharisma dengan mencetak 12 poin.

Sejak kuarter pertama, Kharisma terus menyerang pertahanan dari SMAN 10 Tangerang. Keadaan itu masih berlanjut di kuarter dua. SMAN 10 Tangerang masih saja tertekan. Sehingga paruh pertama berkesudahan dengan keunggulan Kharisma 18-6.

SMAN 10 Tangerang coba bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka. Beberapa kali percobaan serangan mampu membahayakan Kharisma. Namun hanya empat poin yang berhasil mereka cetak di kuarter ini.

Kuarter akhir, Kharisma masih tak terbendung. Maida Devina yang jadi motor serangan, perlahan mampu menambah keunggulan timnya. Meskipun baru ikut serta di tahun ini, Devina sama sekali tak menunjukan nervous ketika memegang bola. Torehan 12 poin selama 40 menit pertandingan, mampu membawa timnya lolos ke babak berikutnya.

Pelatih SMA Kharisma Bangsa, Ludovika Ajeng senang timnya bisa meraih kemenangan saat melawan SMAN 10 Tangerang. Terlebih tahun lalu timnya kalah pada pertandingan pertama. 

"Tahun ini kita memang evaluasi semuanya, mulai dari teknik, dan komposisi tim. Kebetulan tahun ini ada pemain baru, yakni Devina. Dia akan jadi kekuatan baru kami," ujar Ludovika Ajeng.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

Ajeng juga menuturkan, timnya berlatih intens sebelum menuju pertandingan tersebut untuk dapat semakin memperkuat stamina dan kematangan tehnik bermain.

"Kami memang selalu bilang sama para pemain untuk terus menjadikan setiap pertandingan sebagai evaluasi, agar performa pemain di setiap pertandingan selalu maksimal," tandasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY