ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Menghadapi tim tuan rumah, tak membuat SMAN 1 Serang (Smansa) gentar. Terbukti, Smansa terus mendominasi permainan pada laga melawan SMA Ora Et Labora (OEL) yang berkesudahan dengan skor 34-28.

Pada kuarter pertama, Smansa sudah menunjukan kekuatannya dengan serangan cepat yang efektif. Mereka sudah unggul dengan margin delapan poin saat kuarter pertama. Akhir paruh pertama, OEL coba memperbaiki permainannya. Namun masih saja terganjal oleh pertahanan Smansa yang kokoh. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 18-10.

OEL terus meningkatkan intensitas penyerangan. Permainan semakin seru ketika skor berbalik dengan keunggulan Oel lewat 10 poin yang mereka cetak di kuarter ketiga. 

Tak patah arang, Smansa pun bangkit dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mengandalkan passing pendek dan drive tajam. Skuat Smansa berhasil mencetak 10 poin sekaligus membawa kemenangan bagi mereka. 

Pelatih SMAN 1 Serang, Oki Subarkah mengatakan jika kemenangan ini tak terlepas dari permainan menyerang sejak menit awal. Ditambah, ia juga mengamati permainan sang lawan di paruh pertama. "Paruh pertama kami masih membaca ritme permainan sang lawan. Tapi setelah kuarter kedua, kami sudah mulai rileks," ujarnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY