ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Tim basket putri SMA Soverdi Tuban melangkahkan kaki mereka ke babak semifinal musim ini. Hasil ini didapat setelah mereka menyabet gelar runner up terbaik di laga penyisihan grup Honda DBL Bali Series 2019 musim ini.

Soverdi sendiri unggul perolehan poin goal difference tertinggi dibanding runner up grup basket putri lain seperti SMAN 1 Tabanan dan SMAK Santo Yoseph. Soverdi mereka berhasil mengoleksi 42 goal difference di musim ini.

Kendati begitu, skuad asuhan Ketut Bintara ini tak bisa dipandang sebelah mata. Dari torehan statistik mereka memiliki kemampuan dan ketajaman yang tidak bisa diremehkan.

 

Seperti apa sih perjuangan Trisma mulai awal hingga melaju ke semifinal Honda DBL Vali Series 2019. Berikut catatan perjalanan mereka:

 

1. SMAK Soverdi Tuban Vs SMAN 2 Denpasar

Di laga pertamanya fase penyisihan grup B, Srikandi Soverdi sudah harus melakoni laga berat melawan runner up DBL Seri Bali tahun lalu, SMAN 2 Denpasar. Namun kekalahan mereka tak jadi soal lantaran hanya kalah tipis 25-28.

Secara permainan, Srikandi Soverdi pun mampu menyuguhkan permainan gemilang dengan tetap memberikan perlawanan sengit. Peluang pun banyak diciptakan oleh Angela Kirana dan kawan-kawan namun gagal dieksekusi dengan baik.

Baca Juga:

Misi Revans Sukses, Resman Jegal Soverdi

 

2. SMA Soverdi Tuban Vs SMAN 7 Denpasar

Lanjut di pertandingan kedua, Ni Made Hilda Meira dan kawan-kawan menunjukkan kedigdayaannya dengan mengalahkan Sisma dengan skor telak 12-57. Raihan poin sempurna inilah yang kemudian mengantar mereka ke semifinal.

Skema serangan yang dilancarkan Angela Kirana dan Jessica Ayu pun kerap berbuah poin. Point targetter lain seperti Fransisca Aurora dan kapten tim Hilda Meira juga patut diwaspadai. Dari segi pertahanan Soverdi yang digalang Maitri Indira pun mulai padu.

Baca Juga:

Srikandi Soverdi Perlebar Kans ke Semifinal

Srikandi Soverdi Genggam Tiket Fantastic Four Sebagai Runner Up Terbaik

 

Wah! Laga semifinal Honda DBL Bali Series 2019 besok bakalan seru nih. Ayo dukung SMAK Soverdi Tuban wujudkan impiannya menjadi juara!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY