ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Putra SMA Soverdi Tuban bertemu juara bertahan Honda DBL Bali Series 2019, SMAN 1 Denpasar di babak semifinal. Momen ini tentu menjadi ajang pembuktian bahwa Soverdi bisa menjegal langkah sang juara bertahan.

Lolos ke babak semifinal Honda DBL Bali Series 2019 membuat kepercayaan diri anak-anak SMA Soverdi Tuban berlipat ganda. Melawan sang juara bertahan seri Bali, SMAN 1 Denpasar, Soverdi bakal menyuguhkan perlawanan sengit.

Soverdi sendiri tercatat sebagai tim yang tak bisa diremehkan. Pada musim ini, skuad asuhan IGN Teguh Putra Negara ini masih belum terkalahkan. Tak hanya itu, mereka juga memiliki center modern yang juga menjadi salah satu skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Julian Alexandre Chalias.

Pemain dengan tinggi 195 cm ini mengoleksi 36 points selama tiga pertandingan terakhir. Lengkap dengan 39 total rebounds dan empat block yang berhasil ia lakukan.

Pelatih Soverdi, I.g.n Teguh Putra Negara mengatakan bahwa Smansa, dari segala aspek merupakan salah satu tim kuat di DBL Seri Bali yang patut diwaspadai.

''Menghadapi Smansa di semifinal besok, kita harus tetap optimis. Main seperti biasa dan gak main egois. Mereka harus adjust dengan gaya permainan Smansa. Semoga besok mental anak-anak gak down,'' harapnya.

Di sisi lain, sang juara bertahan DBL Seri Bali lima musim beruntun, SMAN 1 Denpasar (Smansa) seakan tak ingin melepas mahkota juaranya. Di ajang Honda DBL Bali Series 2019, I Gede Nyoman Dharma Putera masih bertekad mempertahankan tradisi juaranya.

''Semoga target kami menjaga tradisi juara DBL selama 5 tahun berturut-turut bisa terjaga dengan baik,'' ungkap Kapten Smansa, I Gede Nyoman Dharma Putera.

Selengkapnya kamu bisa baca:

Menanti Semifinal Seri Bali: Smansa Denpasar dan Tradisi Juara

Menanti Semifinal Seri Bali: Soverdi dan Gemilangnya Julian Alexandre

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY