ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Smansa akan berjuang keras untuk melanjutkan tradisi juaranya musim ini.

BALI-Sang juara bertahan DBL Seri Bali lima musim beruntun, SMAN 1 Denpasar (Smansa) seakan tak ingin melepas mahkota juaranya. Di ajang Honda DBL Bali Series 2019, I Gede Nyoman Dharma Putera masih bertekad mempertahankan tradisi juaranya.

''Semoga target kami menjaga tradisi juara DBL selama 5 tahun berturut-turut bisa terjaga dengan baik,'' ungkap Kapten Smansa, I Gede Nyoman Dharma Putera

Smansa Denpasar di musim ini juga masih belum terbendung. Skuad asuhan Rustawijaya ini belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir.

Meski begitu, coach Rusta tak ingin anak asuhnya serasa di atas angin. Untuk menjaga tradisi juara, ia akan memperbaiki akurasi serangan, defense serta rebound.

''Di semifinal nanti Soverdi punya banyak materi pemain berpostur tinggi. Kita masih harus waspada dengan mereka,'' katanya.

Berikut cuplikan pertandingan Smansa Denpasar musim ini.

 

1. SMAN 1 Denpasar Vs SMA Saraswati

Laga lanjutan kompetisi Honda DBL 2019 Series pada hari kedua dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan Smansa -sebutan SMAN 1 Denpasar- versus Slua sebutan SMA Saraswati Denpasar Minggu (22/9).

Smansa yang merupakan juara bertahan kompetisi DBL selama lima kali berturut-turut tersebut tampil impresif. Di pertandingan perdananya di DBL 2019, anak-anak Smansa menunjukkan dominasinya kali ini, mereka menang meyakinkan atas SMA Saraswati dengan skor 84-9.

Selengkapnya baca: Target Jaga Tradisi Juara, Smansa Jegal Slua

 

2. SMAN 1 Denpasar Vs SMAN 1 Mengwi

 Juara bertahan SMAN 1 Denpasar (Smansa) memastikan dirinya melenggang ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Langkahnya di Grup A semakin tak terbendung usai menumbangkan tim kuda hitam SMAN 1 Mengwi (Smangi) dengan skor 51-24.

Pada laga do or die ini anak-anak Smansa tampil menekan sejak tip off bergulir. Lima menit pertama, I Gede Nyoman Dharma Putera dan kolega tampil dominan dan sukses membukukan 5 poin.

Selengkapnya baca: Smansa Boys Genggam Tiket Delapan Besar

 

3. SMAN 1 Denpasar Vs SMA Jembatan Budaya

BALI-Juara bertahan DBL, SMAN 1 Denpasar (Smansa) memastikan langkah melaju ke babak semifinal Honda DBL Bali Series 2019 usai mengalahkan SMA Jembatan Budaya (JBS) dengan skor meyakinkan 50-31.

Dengan kemenangan ini, sang kapten tim Smansa Dharma Putera berharap bisa menjaga tradisi juara  bertahan Smanda di DBL selama lima kali berturut-turut.  

''Sangat puas kami bisa tetap konsisten menjaga kualitas permainan kita sampe tahun ini. Besok di semifinal kita akan tampil all-out,'' ungkapnya.

Selengkapnya baca: Kalahkan JBS,Smansa Denpasar Melangkah ke Semifinal

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY