ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Putra SMA Kharisma Bangsa berhasil jadi tim terakhir yang memastikan diri yang lolos fase empat besar. Setelah menang meyakinkan lawan SMAN 1 Tangerang (Smansa) dengan skor 20-40.

Kharisma Bangsa tampil sangat menawan pada laga kali ini. Paruh pertama, Smansa pun dibuat tak bisa mengembangkan permainan mereka. Serangan demi serangan Kharisma Bangsa berhasil membuahkan poin. Tak heran jika mereka bisa unggul jauh pada paruh pertama dengan skor 10-21. 

Tak berhenti disitu, Kharisma Bangsa masih saja mempersulit Smansa. Tetap mengandalkan pressing ketat dan drive yang tajam. Tim asuhan Dhendy Saputra itu makin tak terbendung dengan mencetak 12 poin di kuarter tiga. 

Usai tampil apik, Kharisma Bangsa coba mengendurkan tempo permainan. Celah itu masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Smansa. Mereka hanya mencetak enam poin di kuarter akhir ini. Sehingga kemenangan pun resmi didapat Kharisma Bangsa yang mengantarkan mereka menuju fantastic four. 

Dendhy Saputra, pelatih SMA Kharisma Bangsa, cukup puas dengan performa tim asuhannya malam ini. Pasalnya dengan kemenangan ini, pencapaian timnya sesuai target yang diharapkan. 

"Pertandingan hari ini cukup baik, memang masih beberapa kekurangan kecil. Namun sudah sesuai target yang diharapkan yakni masuk fantastic four," jelasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY