ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim putri SMA BPK Penabur Gading Serpong kembali bermain impresif dan berhasil masuk ke babak final. Setelah mereka mengalahkan SMA Kharisma Bangsa dengan skor 43-37.

BPK Penabur yang tak ingin hanya mencapai empat besar seperti musim lalu, mereka terus tampil menyerang. Tak butuh waktu lama bagi BPK Penabur untuk bisa tune in dengan atmosfer pertandingan. Sebagai bukti mereka berhasul mencetak 24 poin pada paruh pertama.

Tertinggal sembilan poin membuat Kharisma Bangsa berbenah. Terlihat selama jedah menuju kuarter tiga. Sang pelatih Kharisma Bangsa, Ludovika Ajeng, terus membangunkan semangat para pemainnya. 

Perlahan tapi pasti, Kharisma Bangsa mulai menambah pundi-pundi poin mereka. Bahkan mereka berhasil unggul di kuarter empat dengan mencetak 13 poin. Sayang, ketertinggalan mereka terlampau jauh untuk dikejar. Sehingga BPK Penabur memastikan langkah mereka ke babak final. 

Pelatih SMA BPK Penabur Gading Serpong, Sugandi sangat bahagia lantaran timnya bisa lolos ke final untuk kali pertama. Kemenangan ini sekaligus membayar rasa penasaran mereka di tahun lalu yang kandas di fase fantastic four.

"Sangat senang karena bisa menang. Lawan memang sungguh kuat dan bisa menyulitkan kami hingga akhir laga. Pertandingan selanjutnya, kami akan siapkan mental karena itu adalah fase penting," ujar Sugandi.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY