ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim putri UPH College berhasil meraih kemenangan fantastis saat bersua dengan SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher). Permainan terbuka dari UPH College membuat mereka menutup laga dengan kemenangan manis 50-70. 

Kuarter pertama permainan kedua tim berjalan monoton. Moonzher yang kesulitan dalam membangun serangan, di sisi lain UPH College masih menahan serangan mereka. Hal itu dilakukan guna melihat permainan sang lawan.

Permainan UPH College yang sesungguhnya baru keluar di kuarter dua. Tampak sekali dominasi mereka dengan mengandalkan permainan bola pendek. Masuknya Jesslyn Anggelique terbukti mampu mendongkrak performa dari UPH College. Langkah tersebut pun terbukti efektif, 23 poin pun berhasil mereka peroleh di kuarter ini. Sehingga paruh pertama skor menjadi 23-32.

Kuarter tiga, permainan UPH College makin sulit untuk diredam. Akselerasi para pemainnya membuat Moonzher kewalahan. Kuarter ini pun mereka makin menjauh dengan tambahan 24 poin. 

Moonzher yang terus menyerang, akhirnya mereka berhasil mencetak angka dua digit. Namun 13 poin hang mereka hasilkan masih belum mampu mengejar ketertinggalan yang terlampau jauh. Kemenangan ini mengantarkan UPH College kembali meraih final setelah musim lalu juara. 

Fajar Kusumari, pelatih UPH College, mengatakan mengatakan Moonzher merupakan lawan yang hebat. Pasalnya, beberapa kali sempat menembus pertahanan UPH. Dengan kemenangan ini, dia bangga dengan anak didiknya yang dapat melaju ke final. 

"Bangga dengan anak-anak karena bisa bermain dengan baik dan melaju ke final. Beberapa evaluasi kecil adalah defense masih sering kali bisa ditembus," lanjut Fajar.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY