ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-SMAN 1 Denpasar kembali menjajakkan kaki ke partai final Honda DBL Bali Series 2019. Skuad asuhan Rustawijaya ini akan melakoni el clasico Bali. Yaitu melawan SMAN 2 Denpasar di partai final.

SMAN 1 Denpasar sendiri memiliki bekal yang sangat bagus di musim ini. Mereka memiliki kemampuan yang merata di berbagai sisi. Tak hanya itu, tajamnya akurasi serangan mereka tentu akan menjadi momok tersendiri bagi Resman-sebutan SMAN 2 Denpasar-.

Tercatat, di musim ini mereka berhasil membuahkan 116 dari total 242 peluang yang mereka hasilkan. Smansa Denpasar-sebutan SMAN 1 Denpasar- juga sangat hustle ketika berada di bawah ring. Ini terbukti dari torehan rebound rata-rata yang menyentuh angka 39,5.

Dari total 12 pemain yang terdaftar di rooster, Putu Bagus Satya Wirayudha dan I Gede Nyoman Dharma Putera adalah pemain yang sangat gemilang di musim ini. Putu Bagus berhasil mengoleksi 46 poin dan 8 steals. Sedangkan I Gede Nyoman membukukan 44 poin dan 10 rebounds.

Untuk menghadapi Resman, Rustawijaya ia tidak akan membiarkan lawan mengembangkan permainan mereka. Pasalnya, hal ini sempat terjadi ketika mereka bertemu dengan SMA Soverdi Tuban di babak semifinal.

“Selain fokus ke defense, kita juga akan pertajam finishing kita. Kami banyak kehilangan underbasket dan second chancen point,” tutup coach Rusta.

Baca juga:

Menanti Semifinal Seri Bali: Smansa Denpasar dan Tradisi Juara

Putra Smansa Denpasar Perbesar Kans Kawin Gelar Musim ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY