ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-SMAN 2 Denpasar kembali bertemu SMAN 1 Denpasar di partai final Honda DBL Bali Seris 2019. Laga el clasico besok akan menjadi momen revans Resman-sebutan SMAN 2 Denpasar-. Pasalnya, di musim lalu mereka terjegal di partai final dengan skor 63-71.

Di musim ini, Resman tampil lebih gemilang. 208 poin yang mereka hasilkan dari empat laga membuktikan betapa berbahayanya penetrasi skuad asuhan Anton Purwo Nugroho .

Adalah Kadek Putra Mahendra, guard Resman yang menjadi pemain dengan poin terbanyak di timnya. Ia menyumbangkan 33 poin. Lengkap dengan 22 total rebounds dan tujuh steals. Tentu ini akan menjadi catatan tersendiri bagi Smansa Denpasar.

Tak hanya Kadek, Resman juga memiliki I Komang Wahyu Brahmasta dan Gede Elgi Wimbardi. Kedua pemain ini sangat tangguh ketika di bawah ring. Wahyu yang berposisi forward sangat beringas ketika offensive rebound. Sedangkan Elgi menjadi tembok pertahanan yang kokoh di bawah ring Resman.

Menurut Anton, ia akan membenahi defense timnya. Apalagi, serangan Smansa cukup tajam di sepanjang musim ini. ia berharap, anak-anaknya berada di performa yang maksimal pada laga besok.

“Terutama di transisi defense. Ini yang akan menjadi perhatian khusus saya agar Resman bisa meraih kemenangan di laga besok,” ujarnya.

Baca juga:

Menanti Semifinal Seri Bali: Resman Tak Ingin Terhenti di Semifinal

Resman Bertemu Smansa di Final Seri Bali

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY