ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kapten JAC School Surabaya, Rayden Limadinata memperkenalkan rekan se-timnya.

 

SURABAYA - Horee, rangkaian roadshow Junior DBL East Java Series 2020 dimulai! Ada beberapa sekolah yang akan didatangi tim roadshow. Hari ini, Jumat (4/10), tim roadshow Junior DBL menyambangi JAC School Surabaya. Antusiasme para siswa-siswi, para guru serta kepala JAC begitu antusias menyambut roadshow ini.

Rangkaian roadshow dimulai pukul 8. Semua siswa sudah siap di lapangan basket JAC School yang berada di lantai 3. Roadshow dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah JAC School, Ibu Dwi Yuliastini.

Di sana juga dilaksanakan coaching clinic dari DBL Academy. Para siswa dan siswi mendapat pelatihan singkat materi dribble dan lay-up.

Setelah itu materi dilanjutkan dengan perkenalan singkat Junior DBL kepada siswa-siswi JAC School. Setelah itu, mereka menyambut tim basket dan dance yang akan berlaga nantinya.

Ini adalah kali kedua JAC School mengikuti Junior DBL. Kapten tim, Rayden Limadinata sangat ingin timnya bisa masuk babak utama tahun ini. "Kami sudah cukup siap. Semoga latihan fundamental kami selama ini bisa berguna nanti di pertandingan," katanya.

Tak ketinggalan JAC School juga menampilkan suporter mereka. Langsung saja mereka menyanyikan beberapa chant andalan yang sudah dilatihkan.

Sebagai kepala sekolah, Ibu Dwi Yuliastini sangat mendukung kegiatan basket sekolahnya. Terutama untuk mengikuti Junior DBL. Ia ingin para siswa dan siswi mendapat pengalaman lewat kompetisi basket Junior DBL.

"Ya kebetulan kami ada peminatan bakat di olahraga basket. Biar mereka tahu bagaimana rasanya berkompetisi. Semoga di tahun kedua ini bisa lebih baik," ungkapnya.

Baca juga persiapan tim basket JAC School di Junior DBL 2020: Tahun Kedua di Junior DBL, JAC School Persiapkan Fundamental

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY