ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Tak hanya skuad putra, Skuad putri SMAN 1 Denpasar juga melangkahkan kakinya ke babak final Honda DBL Bali Series 2019. Mereka akan bertemu SMA Soverdi Tuban yang musim ini tampil gemilang.

Ni Made Hilda MeiraJessica Ayu JuwonoFransisca Aurora Na'u Donatadita Dolu menjadi Trio Soverdi yang sangat berbahaya jika dipasang bersama. Jessica menjadi ujung tombak tajam andalan Soverdi. Ia berhasil mengumpulkan 34 dari 147 poin timnya. Lalu, duo center Soverdi, Ni Made Hilda Meira dan Fransisca Aurora Na'u Donatadita Dolu juga sangat berbahaya ketika di bawah ring. 

Menurut pelatih Soverdi, Ketut Bintara,  Soverdi akan mengantisipasi permainan cepat Smansa. Pasalnya, dalam laga sebelumnya, permainan cepat Smansa sangat berbahaya.“Semoga saat final kita diberi kemudahan. Pasalnya, set play Smansa sangat berbahaya,” tutup Ketut.

Smansa juga memiliki pemain yang tak kalah bagus di musim ini. Di musim ini, hadirnya Made Rania Calista Suhadhi menjadi pemainn yang paling moncer di jajaran skuad Smansa. Ia mengoleksi 49 poin dari total 161 poin yang dihasilkan timnya. Tak hanya itu, ia juga membukukan 11 total rebounds dan delapasn assists.

Selain Made Rania, Smansa juga memiliki jajaran pemain yang tak kalah gemilang.  Ni Made Dwi Ratna Cahyanti dan  A. A Wandasari Oceanti menjadi duo yang berbahaya ketika berada di lapangan. 44 poin yang mereka hasilkan di sepanjang musim ini menjadi bukti betapa berbahayanya kedua pemain ini.

Pada laga final nanti, Asisten Pelatih Smansa Denpasar I Putu Gede Adi Setiawan,akan kembali mempertajam finishing. Apalagi, di beberapa pertandingan sebelumnya, banyak sekali peluang yang gagal dikonversikan. “Kita siap lawan siapapun di babak final,” ujarnya.

Baca juga:

Menanti  Final Seri Bali: Srikandi Smansa dan Gemilangnya Made Rania

Menanti Final Seri Bali: Soverdi Ingin Ulang Memori 2010

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY