DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Kembali tampil sebagai finalis Honda DBL Bali Series 2019, segenap tim SMAN 1 Denpasar menunjukkan aksi kompak yang unik. Dalam laga final versus SMAN 2 Denpasar itu, mereka kompak mencukur habis rambut mereka dengan gaya rambut cepak.

Tak hanya para pemain, tampak sang arsitek Rustawijaya pun juga tampil plontos dengan gaya rambut ala tentara malam itu. Usut punya usut, anak-anak Smansa ini memang sengaja mencukur rambut dan tampil dengan gaya rambut kembaran bareng di partai final.

Kapten Tim Smansa Boys, I Gede Nyoman Dharma Putera mengatakan aksi ini sengaja dilakukan usai sang pelatih memotong habis rambutnya usai menang di laga semifinal melawan SMA Soverdi.

''Awalnya pelatihnya yang cukur habis semifinal. Abis itu kita ditantang cukur juga sama pelatihnya dan akhirnya kita kompak semua setuju,'' kisahnya.

Aksi ini kata dia tidak ada arti khusus tertentu. Semua dilakukan secara spontan sebagai bentuk semangat kekompakan dan motivasi tim dalam melakoni setiap laga.

Cukur rambut dan tampil kompak ala tentara ternyata tak membuat pengaruh terhadap permainan tim di final. Mereka tetap tampil impresif dan sukses mengawinkan gelar juara untuk ketujuh kalinya usai mengalahkan SMAN 2 Denpasar dengan skor meyakinkan 58-39.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)